Kapolres Banjarbaru Resmikan Taman Edukasi Lalu Lintas ANANTA HIRA Polres Banjarbaru

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Dalam rangka HUT Polantas ke 63 Tahun 2018, Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K.,M.H., meresmikan Taman Edukasi Lalu Lintas ANANTA HIRA Polres Banjarbaru, Minggu (30/9/2018).

Selain Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K.,M.H., turut Hadir Juga Ketua Bhayangkari Cabang Banjarbaru Ny. Amalia Kelana Jaya dan perwakilan dari Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru.

Dalam Sambutannya Kapolres Banjarbaru menyampaikan, Taman Edukasi Lalu Lintas ANANTA HIRA Polres Banjarbaru ini, di gunakan untuk memberikan pengetahuan kepada anak-anak tentang Cara Tertib Berlalu Lintas.

Selain itu, Kapolres Banjarbaru juga menambahkan terciptanya Taman Edukasi Lalu Lintas ANANTA HIRA Polres Banjarbaru di pelopori langsung oleh Kasat Lantas Polres Banjarbaru AKP Gustaf Adolf Mamuaya, dengan tujuan menjadikan Polres Banjarbaru menjadi Polres Yang Ramah Anak.

“Saya sudah melakukan koordinasi dengan Bapak Walikota Banjarbaru H. Nadjmi Adhani tentang  Taman Edukasi Lalu Lintas ANANTA HIRA ini, dan beliau langsung positif dengan mengikutsertakan Polres Banjarbaru dalam lomba Polres Ramah Anak, yang nantinya akan dinilai oleh Dinas Pendidikan dan Kementrian Perempuan dan Anak,” ucap Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K.,M.H.

Selain itu, beliau juga memberitahukan kepada seluruh masyarakat kota banjarbaru, “yang ingin melakukan kegiatan dan menggunakan fasilitas di Taman Edukasi Lalu Lintas ini, tidak akan di pungut biaya atau gratis,” pungkas Kapolres Banjarbaru. (Polres Banjarbaru)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar