Ciptakan Keakraban dengan Masyarakat, Ini yang Dilakukan Polres Balangan

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Balangan – Keberhasilan Polri dalam menciptakan stabilitas keamanan tidak lepas dari peran aktif masyarakat sehingga dalam kegiatan kali ini Polres Balangan memupuk hubungan harmonis dengan masyarakat di kecamatan Batumandi dan Awayan dengan dialog Kamtibmas, Rabu (14/3).

Tim Patroli yang singgah di tengah – tengah warga mengajak warga untuk menyikapi permasalahan yang sedang berkembang terkait peredaran berita Hoax dengan bijak, karena berita Hoax yang disebarkan oleh orang – orang yang tidak bertanggung jawab untuk meresahkan masyarakat.

“Segera hubungi bhabinkamtibmas ataupun kepolisian terdekat untuk mengkonfirmasi kebenaran berita tersebut,” ucap Bripka Arif Hidayat yang memimpin regu patroli.

Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.iK melalui Kasat Sabhara AKP Tukiman membenarkan kegiatan tersebut.

“Tim Patroli Polres Balangan terus memupuk keharmonisan melalui dialog langsung dengan Warga, terlebih tentang pembahasan sitkamtibmas yang berkembang dan mengajak masyarakat agar bersama-sama saling menjaga Balangan agar tetap aman,” terangnya.

Kegiatan berjalan lancar, masyarakat juga mendapatkan pesan penting terhadap gangguan yang dapat mengancam ketentraman kabupaten Balangan atas pemberitaan di media sosial yang tidak bertanggung jawab.

Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Yudha

Berita Terkait

Tuliskan Komentar