Kasat Samapta Polres HSU Beri Latihan Beladiri Polri Kepada Bintara Remaja

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Hulu Sungai Utara, Polda Kalsel – Polres Hulu Sungai Utara (HSU) kembali menggelar latihan Beladiri Polri dalam rangka meningkatkan keterampilan dan kesiapan personil dalam menjalankan tugas kepolisian. Latihan yang dilaksanakan pada hari Jumat (12/1/2024) pukul 09.00 WITA ini berlangsung di Lapangan Polres HSU.

Latihan beladiri Polri ini dipimpin oleh Kasat Samapta Polres HSU AKP Supriyadi didampingi Aipda Ruslidika dan seluruh Bintara Remaja Angkatan 50. Latihan beladiri Polri merupakan salah satu upaya dalam meningkatkan kemampuan teknis dan fisik personil Polres HSU dalam menghadapi situasi yang kompleks dan beragam di lapangan.

Dalam latihan ini, para peserta diberikan berbagai teknik beladiri Polri, termasuk melatih ketangkasan, kecepatan, koordinasi, dan ketepatan. Diharapkan melalui latihan ini, personil Polres HSU mampu meningkatkan kemampuan individu dan kolaborasi dalam menjalankan tugas kepolisian, baik dalam situasi rutin maupun dalam penanganan situasi darurat.

Kapolres HSU AKBP Meilki Bharata, S.H., S.I.K. melalui Kasat Samapta Polres HSU AKP Supriyadi menyampaikan apresiasi kepada seluruh personil yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Diharapkan, melalui latihan beladiri Polri tersebut, personil Polres HSU semakin siap dan handal dalam menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar