Dengan Jumat Keliling Kapolsek Batumandi Kampanyekan Pesan Kamtibmas

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Balangan – Setiap Hari Jum’at umat muslim wajib melaksanakan sholat Jumat, Begitu juga Kapolsek Batumandi Iptu H. Siswanto, SH beserta 1 (satu) anggota Polsek Batumandi tidak henti-hentinya melaksanakan sholat Jumat keliling (JUMLING) kali ini di Mesjid NURUL YAQIN di Desa Hamparaya Kecamatan Batumandi Kabupaten Balangan dengan Penceramah/Khatib Bapak M. Yuhani, Jumat (16/03/2018) kemarin.

Sebelum Sholat Jumat Mulai, Kapolsek Batumandi Iptu H. Siswanto, SH pun menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada jamaah Sholat Jumat antara lain Menghimbau seluruh jamaah untuk untuk selalu menjaga sitkamtibmas agar tetap kondusif di wilayah hukum batumandi, Menjaga keutuhan NKRI dan menjaga toleransi serta kerukunan antar umat beragama, Menghimbau kepada seluruh jamaah untuk tidak mudah percaya dengan pemberitaan di media sosial krn banyak beredar berita provokatif (HOAX), Menghimbau para jamaah untuk tertib berlalu lintas dan memberikan informasi apabila terjadi laka lantas. Imbuh Kapolsek.


Sehingga warga masyarakat yang sedang melaksanakan Sholat Jum’at terayomi oleh keberadaan Polisi dan merupakan wujud kedekatan polisi dengan masyarakat terjalin dengan baik serta mendapat sambutan yang cukup baik dari warga masyarakat Desa Hamparaya yang melaksanakan ibadah Sholat Jumat.


Sebelum mengakhiri sambutan, Kapolsek Batumandi Iptu H. Siswanto, SH berpesan “Apabila masyarakat mengetahui ada gangguan kamtibmas atau sangat membutuhkan kehadiran Polisi, agar segera hubungi Polsek Batumandi”, Ucap H. Siswanto.

Penulis : Achmad Wardana
editor   : Drs. Hamsan
Publish : Yudha

Berita Terkait

Tuliskan Komentar