Personil Polres Tabalong Amankan Pawai Adipura

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Tabalong, Polda Kalsel – Satuan Samapta Polres Tabalong turut serta dalam pelaksanaan pengamanan Pawai Adipura yang diselenggarakan di Pendopo Bersinar, Minggu (10/3/2024) pagi. Kegiatan tersebut merupakan bagian dari rangkaian perayaan Adipura yang diadakan untuk memperingati pencapaian prestasi kebersihan lingkungan di Kabupaten Tabalong.

Dalam acara tersebut, Sat Samapta Polres Tabalong melakukan ploting di jalur yang akan dilalui oleh peserta Pawai Adipura. Hal ini dilakukan guna memastikan keamanan dan kelancaran jalannya acara serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas selama pelaksanaan.

Selain melakukan ploting, Sat Samapta juga bertugas untuk berjaga di depan pintu masuk Pendopo untuk memastikan agar tidak terjadi gangguan yang dapat mengganggu jalannya acara.

Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H. melalui PS. Kasi Humas Polres Tabalong Iptu Joko Sutrisno mengatakan pentingnya peran Sat Samapta dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya acara pawai Adipura. “Kami berkomitmen untuk memberikan pengamanan maksimal guna memastikan keselamatan dan kelancaran acara bagi semua peserta dan penonton yang hadir,” ujarnya.

Hadirnya Sat Samapta Polres Tabalong dapat memberikan rasa aman dan dengan dilaksanakannya Pawai Adipura dapat berjalan lancar dan sukses, serta memberikan dampak positif bagi kebersihan dan keindahan lingkungan di Kabupaten Tabalong.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar