Disambangi Tim Sespim Lemdiklat Polri, Kapolresta Banjarmasin: Insya Allah Bermanfaat untuk Institusi

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polresta Banjarmasin, Polda Kalsel – Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana A Martosumito, S.I.K., M.H., menyambut langsung kedatangan Tim Sespim Lemdiklat Polri yang dipimpin oleh Irjen Pol Drs. Tomex Korniawan di Mapolresta setempat, Rabu (18/5/2022).

Kedatangan Tim Sespim Lemdiklat Polri ini dalam rangka kunjungan kerja untuk mendeskripsikan strategi Sespim Lemdiklat Polri dalam mempersiapkan calon pimpinan Polri.

Ucapan terimakasih pun disampaikan Irjen Pol Tomex kepada Kapolresta Banjarmasin serta seluruh peserta yang menghadiri kegiatan ini sehingga dapat terlaksana dengan baik.

“Pimpinan Polri kami siap untuk mendukung pemulihan ekonomi nasional dan reformasi struktural guna terwujudnya Indonesia Maju,” papar Irjen Pol Drs. Tomex Korniawan.

Sementara itu, di kesempatan yang sama Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana A Martosumito, S.I.K., M.H. meminta kepada para responden agar benar-benar mengisi kuesioner penelitian untuk bisa membantu dan mendukung Polri guna mempersiapkan calon pimpinan yang Presisi.

“Apa yang anda isi, Insya Allah akan memberikan manfaat untuk institusi kami,” jelas Kapolresta.

Dia juga menuturkan apa yang diisi oleh para responden akan diteliti kembali oleh Tim Sespim Lemdiklat Polri.

“Sampaikan saja, nanti akan disimak kembali dan diteliti lebih lanjut oleh tim,” tutupnya.

Untuk diketahui responden ini diikuti oleh Wakapolresta Banjarmasin, Wakil DPRD Kota Banjarmasin, Sisten l Pemko Banjarmasin dan Pasi Intel Kodim Banjarmasin, para Pejabat Utama Polresta Banjarmasin, Kapolsek jajaran, para Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Agama se-Kota Banjarmasin.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar