Ini Bentuk Pembinaan Polisi Balangan kepada Komunitas Sepakbola di Juai

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Balangan – Demi mendukung kegiatan Sepak Bola,Polsek Juai memberikan Bantuan Bola Kepada Sekolah Sepak Bola (SSB) Mungkur Uyam,Rabu (31/01/2018).

Bertempat di lapangan sepak bola Ds. Mungkur Uyam Kec. Juai,Kab. Balangan,penyerahan Bola tersebut diserahkan Oleh Kapolsek Juai Iptu M. Naf’an,SH yang diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Juai Bripka Lutfi Setya Ardi kepada pelatih SSB Ds. Mungkur Uyam Sdr. Yunani.

Menurut Yunani selaku pelatih, SSB ini baru saja terbentuk yang nantinya akan di khususkan untuk pembentukan pemain-pemain Usia Dini U-12.

Selain masih menarik minat serta bakat anak-anak untuk ikut serta dalam SSB ini, SSB ini juga masih memerlukan beberapa perlengkapan untuk latihan khususnya bola,jadi diharapkan kedepannya ada perhatian dari pihak-pihak terkait agar bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan SSB ini,tambah Yunani.

Kapolsek Juai Iptu M. Naf,an,SH, mewakili Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.iK membenarkan kegiatan tersebut dan Kami berharap dengan penyerahan bola kali ini, olahraga sepakbola akan semakin berkembang khususnya di Ds. Mungkur Uyam terutama dikalangan anak-anak usia dini,sehingga nantinya diharapkan akan muncul bibit sepakbola terbaik serta diharapkan kedepannya juga akan mengurangi kegiatan-kegiatan yang berdampak negatif”, tuturnya

“Dengan memperbanyak berolahraga, diharapkan akan mengurangi kenakalan-kenakalan remaja dan semoga kedepannya, akan banyak lagi anak-anak usia dini khususnya U-12 yang bergabung dalam SSB ini,” tambahnya.

Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Yudha

Berita Terkait

Tuliskan Komentar