Itwasum Polri Gelar Kegiatan Evaluasi, Sosialisasi Kewajiban Dan Asistensi Penyampaian LHKPN di Polda Kalsel

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Dalam rangka meningkatkan program pengawasan Internal Polri, Itwasum Polri menggelar kegiatan Evaluasi, Sosialisasi Kewajiban Dan Asistensi Penyampaian LHKPN di wilayah hukum Polda Kalimantan Selatan (Kalsel), Senin (13/02/2023) pukul 10.00 Wita.

Kegiatan ini berlangsung di Aula Matilda Batlayeri Polda Kalsel dan dibuka oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi, S.I.K., M.H. diwakili Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Rosyanto Yudha Hermawan, S.I.K., S.H., M.H.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Karo Renmin Itwasum Polri Brigjen Pol M. Mustaqim, S.I.K. beserta Tim Itwasda Polda Kalsel, Wakapolda Kalsel, Irwasda Polda Kalsel, Pejabat Utama Polda Kalsel, Wakapolresta Banjarmasin, Kapolres Banjarbaru, Kapolres Banjar, Kapolres Batola serta diikuti oleh seluruh Satker Polda Kalsel dan Satwil Jajaran Polda Kalsel melalui sarana zoom meeting.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian dalam sambutannya yang dibacakan Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Rosyanto Yudha mengucapkan selamat dating kepada rombongan Irwasum Polri Komjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si., CSFA.

Pada kesempatan ini, disampaikan bahwa tingkat kepatuhan LHKPN Polda Kalsel tahun 2021 pertanggal 31 Desember 2022 mencapai 94,89 % dimana sebanyak 509 personil terdaftar wajib lapor LHKPN, sebanyak 483 orang sudah menyampaikan dan 26 orang personil belum menyampaikan LHKPN. Sedangkan untuk jumlah personil yang wajib lapor LHKPN pada tahun 2022 sebanyak 540 personil, yang sampai dengan saat ini masih berjalan melaporkan LHKPN nya.

Kapolda Kalsel melalui Wakapolda Kalsel berpesan kepada seluruh peserta sosialisasi untuk memanfaatkan sebaik mungkin keberadaan tim Itwasum Polri di Kalimantan Selatan. Dengan menyimak dan memperhatikan materi dan informasi yang disampaikan oleh para narasumber demi kepatuhan pelaporan LHKPN terutama di tahun 2023 ini.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar