Jalin Kekeluargaan, Kapolsek Banjarmasin Timur Jenguk Anggota yang Sakit

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Ditengah kesibukannya memantau perkembangan situasi kamtibmas di wilayah hukumnya, Kapolsek Banjarmasin Timur Kompol Uskiansyah. SE beserta Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Banjarmasin Timur, menyempatkan diri untuk  membesuk salah satu anggota Polsek Banjarmasin Timur yang kini sedang sakit, Kamis (7/9/2017) pukul 11.00 wita.

Adapun anggota yang sakit yakni Aiptu Haryono yang sudah beberapa hari ini ijin tidak dapat masuk dinas untuk melaksanakan tugas seperti biasanya dikarenakan sedang sakit dan sedang dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kalsel Jalan A.Yani Km.3 Kecamatan Banjarmasin Timur.

Kegiatan menjenguk anggotanya yang sedang sakit ini merupakan salah satu cara seorang pimpinan menunjukkan perhatiannya kepada anggotanya. Kapolsek Banjarmasin Timur Kompol Uskiansyah. SE mengatakan, bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Polsek Banjarmasin Timur kepada siapapun anggota yang sedang mengalami musibah, sebagai bentuk kekompakan dan keharmonisan dalam kebersamaan selain itu juga sebagai bentuk menjalin tali silaturrahmi antara anggota Kepolisian dengan para generasi yang saat ini masih aktif sebagai anggota Polri bertugas di Polsek Banjarmasin Timur.

“Hal ini juga sebagai wujud perhatian dan empati dari para rekan-rekan untuk memberikan dukungan moral, sehingga diharapkan dapat membangkitkan semangat serta bentuk terima kasih atas jasa-jasanya yang pernah mereka abdikan sebagai anggota Polri,” ucap Kapolsek Banjarmasin Timur Kompol Uskiansyah. SE.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Banjarmasin Timur memberikan motivasi dan  tidak lupa mendoakan agar Aiptu Haryono segera diberikan kesembuhan dan kesehatan agar bisa kembali melaksanakan tugas seperti biasa.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar