Jelang Natal dan Tahun Baru, Kapolres HST Turun ke Pusat Perbelanjaan Cek Harga Pangan

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Bertempat di Pasar Agrobisnis Murakata Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) dilaksanakan pengecekan ketersediaan dan harga pangan oleh Tim Satgas Pangan Polres HST dan Disperindag Kabupaten HST, Jum’at (14/12/2018) pukul 14.30 wita.

Pada kesempatan tersebut Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H turun langsung ke pasar yang saat itu didampingi oleh Wakapolres HST Kompol Sarjaini, Kasat Reskrim Iptu Sandi, S.H, M.M., Kasat Sabhara Iptu Tarjono dan Anggota Satgas Pangan Polres HST.

Kadis Perindag Kabupaten HST H. Yuserani pun ikut turun dalam kegiatan pengecekan ketersediaan dan harga pangan tersebut. Para pejabat dari Polres maupun Disperindag ini melakukan pengecekan harga beras, gula, cabai, sayuran, telur daging sapi, daging ayam, ikan dan kebutuhan pokok serta sembako lainnya.

Kegiatan tersebut dengan maksud mengecek harga pangan dalam rangka menghadapi persiapan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 untuk dapat menjaga stabiltas harga.

Menurut Kapolres, hingga saat ini belum ditemukan penyelewengan terhadap bahan pangan. Jika ditemukan maka akan dilakukan penindakan hukum. “Untuk sementara kita laksanakan langkah preventif dulu,” ungkap Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. (Polres HST)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar