Sat Binmas Polres HSU Hadiri Rapat Komando STAI RAKHA Amuntai

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Bertempat di Aula STAI RAKHA Amuntai Jalan Amuntai Tanjung Desa Pakapuran Kecamatan Amuntai Utara Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) berlangsung Rapat Komando Satuan Resimen Mahasiswa Suryanata SAT. 618/Abdurrasyid STAI RAKHA Amuntai.

Kegiatan yang dihadiri Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan, S.I.K diwakili oleh Kasat Binmas Iptu Ady Suwarno, Dandim 1001 Amuntai-Balangan yang diwakili oleh Serda Sumirin Juhran, Perwakilan dari Menwa STAI Rakha Amuntai, Perwakilan Menwa STAI Amuntai, Racana / Pramuka STAI RAKHA Amuntai, Ketua BEM STAI RAKHA Amuntai, dan para tamu undangan lainnya yang berjumlah kurang lebih 70 orang.

Acara yang berlangsung Sabtu (15/12/2018) pukul 08.30 – 09.45 wita ini dibuka dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Padamu Negeri, dilanjutkan Pembacaan Panca Darma Satya, Sambutan Komandan Satuan 618/ABR STAI RAKHA Amuntai, Sambutan Komandan Satuan Tugas Satuan 618/ABR STAI RAKHA Amuntai, Sambutan Ketua STAI RAKHA Amuntai oleh Bapak Drs. H. Taufikkurahman, M.M.pd, dan ditutup dengan Do’a. (Polres HSU)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar