Kapolres HST Hadiri Puncak Peringatan Hari Jadi Kabupaten HST ke-58 Di Tengah Guyuran Hujan

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Bertempat di lapangan Dwiwarna telah di laksanakan Peringatan Hari Jadi Ke 58 Kabupaten Hulu Sungai Tengah dengan tema “Begawi Basamaan, Babarakat Sabarataan”, Kamis (21/12/2017) pukul 09.00 wita.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Gubernur Provinsi Kalsel H. Rudy Resnawan, Bupati Kabupaten HST H. Abdul Latif, S.T., S.H., M.H., Wakil Bupati HST Drs. H. Chairansyah, Sekda Provinsi Kalsel Drs. H. Abdul Haris Makie, M. Si, para Bupati/Wali Kota se-Kalsel, Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H., Plt Sekda Kabupaten HST H. Akhmad Tamjil, S. Ip, M.M., Danrem yang diwakili Kasi Ops Rem Letkol Inf. Suhardi Aji Sriwiyanto, S.E., Danyon 621 Manuntung Yang diwakili Wadanyon Mayor Inf. Saiful Rizal, Dandim 1002 Pjs. Kasdim Mayor Inf. H. Pahrijani, Ketua DPRD Kabupaten HST H. Saban Effendi, S.H., Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten HST H. Riyono, S.H., M.H., Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten HST Wagiyo Santoso, SH. MH, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Kalsel, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten HST, Tokoh Agama / Alim Ulama Kabupaten HST, Tokoh Masyarakat Kabupaten HST dan tamu undangan lainnya.

Peringatan Hari Jadi Kabupaten HST diawali dengan Sambutan Wakil Gubernur Provinsi Kalsel yang dilanjutkan dengan pembacaan synopsis dan penampilan Tarian. Kemudian menyanyikan Lagu Indonesia Raya oleh para tamu undangan, pembacaan ayat – ayat Suci Al Qur’an oleh Syamsurani, S. Pd. I, Ibnu Rusdi, S. Pd. I dan Rusbandi, S. Pd. I serta dari Ikatan Persaudaraan Qori Qori’ah Kabupaten HST dengan Sari Tilawah saudari Hamidah.

Dalam kesempatan ini juga dilakukan penyerahan Tropi penghargaan dan bantuan kepada Atlet Porprov yang berprestasi oleh Bupati Kabupaten HST yang di saksikan oleh Wakil Gubernur Provinsi Kalsel, Anggota DPR RI Dapil Provinsi Kalsel, Wakil Bupati Kabupaten HST. Selain itu dalam acara ini dilakukan Penandatanganan Prasasti Proyek Pembangunan Tahun Anggaran 2017 dan  ditutup dengan Prosesi Pemotongan Tumpeng.

Terkait kegiatan tersebut, Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K, M.H. melalui Ps. Paur Subaghumas Bripka M. Husaini, S.E, M.M. mengatakan bahwa, “Kegiatan ini merupakan acara puncak dari peringatan Hari Jadi Kabupaten Hulu Sungai Tengah ke 58. Meskipun sejak pagi hari diguyur hujan tidak menjadikan penghalang dan acara tetap dilaksanakan, para tamu undangan pun tetap antusias mengikuti acara sampai selesai,” ungkap Bripka M. Husaini, S.E, M.M. (Polres HST)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar