Kapolres Kotabaru Himbau Anggota Agar Menjadi Polisi Yang Baik

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto, SIK, MH, memimpin langsung apel pagi Senin (31/7/2017) pukul 08.00 Wita bertempat di Lapangan Apel Mapolres Kotabaru.

Pada kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan beberapa hal kepada anggotanya diantaranya : Mengingatkan kembali untuk persipan Wasrik agar Wakapolres melaksanakan pengecekan pada hari ini dan biasanya sebelum wasrik agar hasil pelaksanaan suvervisi ke Polsek yang sudah dilaksanakan agar diikutkan sehingga Polsek tidak terlena.

 

Kapolres Kotabaru menambahkan saat ini masih adanya Indikasi Anggota terlibat dalam peredaran Dekstro dan Carnophen/zenith yang disebutkan pada saat pemeriksaan tersangka, sehingga membuatnya harus mengelus dada.

Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto, SIK, MH, kembali berpesan agar menjadi Polisi yang baik karena masih banyak pekerjaan lain yang halal dan jangan meminjam uang hanya untuk membeli kendaraan.

“Saya ingin melihat keluarga Besar Polres Kotabaru kompak dan sukses,” harap Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto, SIK, MH,.

Apel tersebut juga diikuti oleh Waka Polres Kotabaru Kompol Yusriandi Yusrin, SIK, M. Med. Kom, para Pejabat Utama Polres Kotabaru, serta para personil Polres Kotabaru dan Polsek Jajaran.

 

Penulis : Achmad Wardana
Editor : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar