Wakapolres Kotabaru Instruksikan Anggota Hadapi Karhutla

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Usai pelaksanaan apel pagi yang dipimpin langsung Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto, SIK, MH, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Kotabaru, Senin (31/7/2017) pukul 08.00 Wita.

 

Waka Polres Kotabaru Kompol Yusriandi Yusrin, SIK, M. Med. Kom, menyampaikan beberapa hal kepada anggotanya diantaranya :

  1. Sudah terlalu banyak oknum yang diindikasikan terlibat peredaran Obat terlarang dan hal ini harus segera ditindaklanjuti.
  2. Rekan-rekan persiapan Karhutla walaupun Kita bersyukur saat ini masih ada hujan tidak sama waktu tahun 2015 yang wilayah Kotabaru menjadi salahsatu penyumbang asap di Kalsel.
  3. Saat ini Kabag Ops melaksanakan Rapat Karhutla di Banjarmasin dan akan dilaksanakan Rapat yang diusahakan dilaksanakan di Pemda sehingga Pemda bisa buka Mata terhadap permasalahan Karhutla.
  4. Kasat Sabhara melaksanakan persiapan Posko dan Simulasi dengan tindakan penanganan tahap demi tahap sehingga kelihatan dan Wakapolres Kotabaru sudah memiliki skenario yang rencananya akan dibuat disini dengan tahap api sedang.
  5. Laporan agar dikompulir dan dilaporkan.
  6. Satuan Sabhara berkoordinasi dengan Polsek Pulau Laut Utara agar Melaksanakan Patroli khususnya pada hari Minggu pada sore hari ke Sarang Tiung yang menjadi pusat keramaian Masyarakat.
  7. Untuk Wasrik pukul 00, personel diminta kumpul di Aula untuk melihat apakah kisi-kisi apa saja yang sudah dilaksanakan, sedangkan pada hari Jumat akan di cek kembali dan akan dilaporkan ke Irwasda dan hari Senin bersama-sama berangkat ke Banjarbaru untuk pelaksanaan Wasrik.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar