Kapolres Tapin Pimpin Apel Polisi RW Dan Kasatkamling

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Tapin, Polda Kalsel – Kapolres Tapin AKBP Sugeng Priyanto, S.I.K. memimpin pelaksanaan apel Polisi RW dan Kasatkamling di lapangan apel Mapolres setempat.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua DPRD Tapin, Dandim 1010 Tapin, Kejaksaan Negeri Kabupaten Tapin, Pengadilan Negeri Kabupaten Tapin, Kasat Pol PP Tapin, Kadis PMD Tapin dan diikuti oleh personil Polres Tapin serta Kasatkamling ini berjalan tertib dan lancar.

Kapolres Tapin AKBP Sugeng mengharapkan dengan adanya sinergitas Polisi RW dan Kasatkamling ini ruang silaturahmi antara Polri dengan elemen masyarakat semakin solid dengan tercipta situasi keamanan yang kondusif diharapkan sendi sendi kehidupan masyarakat dapat berjalan dengan baik dalam mewujudkan masyarakat aman, tentram dan damai karena para petugas Satkamling dapat menjadi agen perubahan didesa.

Selain itu dengan bermitra dengan Polisi mereka bisa menyampaikan informasi terkait permasalahan dan gejolak sebagai langkah deteksi dini agar masalah tidak berkembang menjadi gejolak dimasyarakat karena kegiatan Satkaling seyogyanya adalah wujud kemitraan dan sinergitas antara Polri dan masyarakat untuk berpartisipasi dan peduli dalam meningkatkan kepekaan dan kepedulian terhadap masalah keamanan lingkungan di masyarakat.

“Mari kita berikan rasa aman, tentram dan damai kepada masyarakat melalui sinergitas Polri dan elemen masyarakat dalam program Polisi RW dan Satkamling,” tegas Kapolres Tapin.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar