Kapolsek Batulicin Bagikan Minyak Goreng Gratis Bagi Masyarakat Divaksinasi

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Tanah Bumbu, Polda Kalsel – Polsek Batulicin menggelar Gerai vaksinasi Covid-19, dengan sasaran masyarakat umum. Bertempat di halaman Mako Polsek Batulicin gelaran vaksin ini di mulai pukul 08.00 WITA  dengan jumlah Vaksin 800 Dosis Covovax. Bagi masyarakat yang telah bervaksin berhak mendapatkan Minyak Goreng Gratis, Sabtu (19/3/2022).

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini juga melibatkan personel Polsek Batulicin dan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dari Puskesmas Batulicin. Untuk diketahui sebelum dilakukan penyuntikan vaksin, masyarakat yang datang terlebih dahulu dilakukan proses screening riwayat kesehatan oleh tim medis.

Dari kegiatan hari ini mengangkat tema “Transformasi Menuju Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”. Ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk menekan agar seluruh masyarakat mengikuti vaksinasi,Selain itu juga menerangkan tujuan vaksinasi ini untuk terbentuknya antibodi, sehingga masyarakat dapat terhindar dari virus Covid-19 dan memutus rantai penularan virus.

“Ini penting dan terbaik untuk menciptakan herd immunity masyarakat. Dan mudah-mudahan atas upaya bersama ini pandemi segera berakhir. Ayo mari kita sukseskan program pemerintah. Jangan takut untuk di vaksin,untuk hari kedepan nya akan ada lagi vaksin di beberapa tempat di daerah batulicin untuk warga yang belum dapat atau sempat di vaksin”.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar