Kenalkan Pos Pengamanan Lebaran, Polres Tanah Laut Bagikan Takjil Ke Pengguna Jalan

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Personel Pos Pengamanan Lebaran 2018 di pertigaan Bentok, Desa Nusa Indah, Kecamatan Bati bati, Kabupaten Tanah Laut membagikan takjil. Takjil itu berupa makanan dan minuman cukup berbuka puasa untuk para pengguna jalan yang melintas di Pos Pengamanan Lebaran 2018, dipimpin Kapolsek Bati Bati, Iptu Matnor SH, setiap pengendara roda dua yang melintas di depan Pos Pengamanan dihentikan untuk diberi takjil.

Kasat Lantas Polres Tanah Laut AKP Lalu Ryan Aditya, S.IK.,  menjelaskan kegiatan itu menjamin keamanan dan ketertiban lalulintas, “Pembagian takjil itu sekaligus mengenalkan keberadaan Pos Pengamanan Lebaran Bentok, terbangunnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri, khususnya Satlantas Polres Tanah Laut,” katanya, Sabtu (9/7/2018).

Menurut Kasat Lantas Polres Tanah Laut, Pos Pengamanan Lebaran juga akan didirikan di obyek wisata alam seperti wisata pantai di Takisung dan di pantai Batakan.

“Kabupaten Tanah Laut ini memiliki garis pantai yang panjang dan selalu dikunjungi masyarakat yang ingin menikmati libur lebaran,” katanya.

Imbauan Satlantas Polres Tanah Laut agar pengunjung pantai yang libur lebaran bersama keluarga tidak menggunakan mobil angkutan barang atau pickup bak terbuka.

Arus jalur menuju obyek wisata pantai akan diberlakukan rekayasa lalu lintas agar ditaati pengguna jalan. Jangan khawatir karena ada petugas dan rambu petunjuk arah agar lalulintas lancar,” ujar Kasat Lantas Polres Tanah Laut. (Polres Tala)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar