Kombes Pol Adam Erwindi Gantikan Kombes Pol Mochamad Rifa’i Sebagai Kabid Humas Polda Kalsel

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto, S.H., M.H. melantik Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H. sebagai Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Kalsel dalam sebuah upacara serah terima jabatan (Sertijab) yang digelar di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri, Polda Kalsel, pada Jumat (5/1/2024) pukul 08.00 WITA.

Acara yang bersamaan dengan serah terima jabatan Ka SPN, Dir Pamobvit, Dir Samapta, dan Kapolres Hulu Sungai Utara (HSU) itu dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel, Wakapolda Kalsel, Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel, Irwarda Polda Kalsel, Wakil Ketua YKB Daerah Kalsel, para Pejabat Utama Polda Kalsel beserta Pengurus Bhayangkari Daerah Kalsel serta Kasatwil Jajaran Polda Kalsel.

Dalam sambutannya, Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto memberikan amanah baru kepada Kombes Pol Adam Erwindi untuk memegang peran penting dalam menjalin komunikasi dan informasi antara kepolisian dan masyarakat di Kalimantan Selatan.

Kombes Pol Adam Erwindi, yang sebelumnya menjabat Kabid Humas Polda Papua Barat telah mengukir berbagai prestasi dalam bidangnya, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Ia menyatakan tekadnya untuk melanjutkan dan memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat demi terwujudnya keamanan dan ketertiban di wilayah Kalimantan Selatan.

Peran Kabid Humas memiliki arti strategis dalam menyampaikan informasi yang akurat dan transparan kepada publik, serta memfasilitasi komunikasi dua arah antara kepolisian dan masyarakat. Kombes Pol Adam Erwindi berkomitmen untuk menjalankan tugasnya dengan profesionalisme dan integritas guna memperkuat kepercayaan masyarakat terhadap institusi kepolisian.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar