Mutasi Polri, Irjen Pol Drs. H. Yazid Fanani, M.Si Jabat Kapolda Kalsel

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Mantan Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Drs. H. Rachmat Mulyana menyerahkan tongkat Komando Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) melalui penyerahan bendera Pataka Tunggal Dharma Visuda Polda Kalsel di Lapangan Upacara Mapolda Kalsel, Sabtu (8/9/2018).

Sebelum meninggalkan Polda Kalsel untuk menjalakan tugas baru sebagai Sahlisosek Kapolri Irjen Pol Drs. H. Rachmat Mulyana mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil di jajaran Polda Kalsel yang telah mendukung kinerjanya selama bertugas di Kalimantan Selatan, sekaligus mengucapkan permohonan maaf apabila dalam memimpin ada perkataan atau perbuatan yang menyikiti hati para anggotanya.

“Saya ucapkan terimakasih atas kerjasama semua anggota yang ada di Polda Kalsel sehingga semua bias berjalan lancer walaupun,” terang Irjen Pol Drs. H. Rachmat Mulyana.

Irjen Pol Drs. H. Rachmat Mulyana pun berpesan kepada seluruh anggota untuk meningkatkan kinerja serta mambangun kerjasama dengan Kapolda Kalsel yang baru.

“Saya hanya pesan kepada seluruh rekan saya yang ada di jajaran Polda Kalsel agar senantiasa menaati aturan dan membangun jalinan kerjasama dengan Kapolda baru mengingat dinamikan di Kalimantan Selatan sangat banyak. Tanpa ada kerjasama pekerjaan yang mudah sangat sulit, maka dari itu marilah membangun kerjasama itu,” terang Irjen Pol Drs. H. Rachmat Mulyana.

Sementara itu Pejabat Baru Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. H. Yazid Fanani, M.Si.,dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada Irjen Pol Drs. H. Rachmat Mulyana atas dedikasinya menjalakan tugas selama di Kalimantan Selatan.

“Semua proses tahapan Pilkada di Kalsel berjalan aman atas kinerja Bapak Irjen Pol Drs. H. Rachmat Mulyana dan saya mengucapkan atas jabatan baru beliau semoga di tempat yang baru beliau bias berkarir,” terang Irjen Pol Drs. H. Yazid Fanani, M.Si.

Dirinya pun berpesan kepada Irjen Pol Drs. H. Rachmat Mulyana yang kini menjabat sebagai Sahlisosek Kapolri agar dapat menjalankan tugas dengan baik sebagaimana yang diamanatkan Bapak Kapolri Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D.

Usai penyerahan Pataka Polda Kalsel Pejabat Lama Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. H. Rachmat Mulyana didampingi Istri Ny. Hj. Ati Rachmat Mulyana meninggalkan Mapolda Kalsel dengan tradisi Pedang Pora dan diiringi oleh Pejabat Utama Polda Kalsel, para Kapolres dan seluruh jajaran Polda Kalsel.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar