Nongkrong Hingga Larut Malam, Polsek Batulicin Himbau Remaja Segera Pulang

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Tanah Bumbu, Polda Kalsel – Demi menciptakan situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), anggota Polsek Batulicin melaksanakan patroli dialogis di Kecamatan Batulicin Kabupaten Tanah Bumbu, Minggu (21/05/2023).

Patroli dialogis ini bertujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman bagi warga Masyarakat, sekaligus juga untuk memberikan edukasi tentang Kamtibmas. Para masyarakat merasa senang dan nyaman dengan kehadiran personil Polsek Batulicin.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bapak-bapak dari Polsek Batulicin atas edukasi yang diberikan serta kehadiran Bapak disini membuat kami merasa senang, aman dan nyaman saat melaksanakan aktivitas,” ucap salah satu masyarakat.

Kapolsek Batulicin Ipda Kusnin, S.AP. menjelaskan, pihaknya selalu melakukan dan memberikan himbauan secara langsung ke Masyarakat guna mengantisipasi kejahatan.

Dirinya juga menekankan kepada anggota untuk tetap meningkatkan patroli dialogis baik pagi dan siang serta malam hari, yang mana dengan patroli secara rutin maka akan terjaga situasi wilayah yang aman dan kondusif. “Dengan situasi kamtibmas yang aman kondusif warga masyarakat bisa beraktifitas bisa lebih nyaman,” pungkasnya.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar