Perpustakaan Keliling ALPIN Polsek Berangas Dapatkan Reward Pemerintah Desa Belandean Muara

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Perpustakaan Keliling Alalak Pintar (Alpin), buah karya dari Bhabinkamtibmas Polsek Berangas dengan pembimbing Kapolsek Berangas IPDA ABDULLAH AKHSANUN NI’AM, SH. mendapatkan Apresiasi Piagam Penghargaan/Reward dari Pemerintahan Desa Belandean Muara, Kecamatan Alalak, Kabupaten Barito Kuala.

Pemberian Penghargaan/reward tersebut berlangsung di Kantor Pemerintahan Desa Belandean Muara Rt.05 Kecamatan Alalak Kabupaten Barito Kuala, Kamis (30/11/2017) pukul 11.00 wita.

Kepala Desa Belandean Muara atas nama warganya memberikan penghargaan kepada Perpustakaan Keliling Alpin (Alalak Pintar) Polsek Berangas yang telah menyambangi/mengunjungi sebuah Sekolah Dasar Negeri yang berada di Desa Belandean Muara dan letak SD tersebut di ujung kampung dengan segala keterbatasannya, namun Alpin dengan tekad dan keihlasannya telah mampir dan membuat anak-anak SD tersebut menjadi senang, gembira dan ceria dengan kedatangan Alpin tersebut.

“Dari Apresiasi tersebut kita dengan ikhlas, senang dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintahan Desa Belandean Muara yang telah mendukung program kita (Polri) Bhabinkamtibmas Polsek Berangas dalam mencerdaskan bangsa untuk lebih gemar/senang membaca untuk pengetahuan dan hidup yang lebih baik, dunia ada didalam sebuah buku, bukan di gadget, Facebook, Twitter dan medsos lainnya,”ucap Kapolsek Berangas melalui Bripka Taufik Hidayat.

Bripka Taufik Hidayat menambahkan bagi kami Alpin buku adalah pintu ajaib bagi masa depan kita dan penerus penerus kita, pengganti kita di masa depan, dengan membaca kita telah membawa anak-anak kita menuju pencerahan dan masa depan yang lebih baik.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Desa Belandean Muara Bapak Baseri di dalam forum/acara selepas kegiatan Sosialisasi Narkoba dan diterima oleh Polsek Berangas yang dipimpin Kapolsek Berangas Ipda Abdullah AKhsanun Ni’am, SH. diwakili Bripka Taufik Hidayat, Bripka FX.A.Sinaga, dan Bripda Noor Indah Fitriani dengan disaksikan oleh peserta sosialisasi tersebut.

“Terima kasih Pemerintahan Desa  Belandean Muara dan warga Desa Belandean Muara, semoga niat dan cita-cita kita bersama Alpin Polsek Berangas dapat berjalan dan terwujud sesuai dengan harapan yaitu GEMAR MEMBACA BERSAMA POLRI GUNA MENCERDASKAN ANAK BANGSA,” ucap Kapolsek Berangas Ipda Abdullah AKhsanun Ni’am, SH. diwakili Bripka Taufik Hidayat, didampingi Bripka FX.A.Sinaga, dan Bripda Noor Indah Fitriani. (Polres Batola)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar