Pesan Kapolda Kalsel untuk Jamaah Haul Ke-18 Guru Sekumpul

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Pelaksanaan haul ke-18 (Alm) KH Muhammad Zaini bin Abdul Ghani atau biasa disebut Abah Guru Sekumpul digelar di Kediaman Gubernur Kalsel Jalan Kertak Baru Kampung Keramat Martapura, Kabupaten Banjar, Kamis (26/01/2023).

Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi, S.I.K., M.H. berpesan kepada seluruh jamaah Haul Guru Sekumpul agar menjaga selalu keselamatan dalam berlalu lintas, patuhi segala perintah petugas di lapangan, pastikan rumah dalam keadaan aman sebelum berangkat.

Kepada seluruh petugas dan relawan agar dapat melaksanakan tugas dengan baik demi kelancaran pelaksanaan Haul Guru Sekumpul ini.

Dengan Haul Guru Sekumpul mari kita munculkan persatuan dengan tertib dan penuh hikmah seperti pada tahun sebelumnya, mari kita munculkan semangat kekeluargaan, persatuan, gotong royong yang sangat kental pada momentum ini.

Akhir kata, Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian mengucapkan selamat melaksanakan Haul Abah Guru Sekumpul yang ke-18, semoga kita semua mendapatkan keberkahan dan keselamatan dalam kegiatan haul ini.

 

#kapoldakalselandirian #spripimpoldakalsel #haul #haulabahgurusekumpul

Berita Terkait

Tuliskan Komentar