Polda Kalsel Gelar Sosialisasi Tata Cara Pengisian E-Lapkin

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

E-LAPKIN  adalah aplikasi yang digunakan untuk menghimpun laporan kinerja Aparatus Sipil Negara. Adapun fungsi atau keunggulan dari e-lapkin memudahkan dalam penyampaian laporan kinerja tahunan yang dilakukan oleh masing-masing  instansi  serta dapat melihat profil instansi, prestasi kerja, grafik perbandingan penilaian pertahun, dan status pegawai.

Terkait E-Lapkin tersebut Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) melalui Biro Sumber Daya Manusia (SDM) menggelar Sosialisasi Tata Cara Pengisian E-Lapkin di Lingkungan Polda Kalsel, Selasa (6/5/2018) bertempat di Ruang Siaga Ops Polda Kalsel.

Kegiatan ini dibuka oleh Kabag Binkar Biro SDM Polda Kalsel AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K., dijelaskan bagaimana cara pengisian E-Lapkin PNS Polri kepada seluruh peserta sosialisasi jajaran Satwil/satker Polda Kalsel sebagaimana yang pernah dijelaskan saat Pelatihan di Mabes Polri.

“Dalam pelaksanaannya, jika penilaian kinerja itu sudah dilakukan secara transparan dan objektif, maka kita dapat menggunakan penilaian kinerja untuk pengelolaan sumber daya manusia (SDM) dengan lebih baik,” terang Kabag Binkar Biro SDM Polda Kalsel AKBP Cuncun Kurniadi, S.I.K.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar