Polda Kalsel Kenang Perjuangan Almarhum Komjen Pol (Purn) Dr. H. Moehammad Jasin

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Kombes Pol Muhammad Arif Sugiarto, S.I.K., M.P.P., M.H., selaku Karo SDM Polda Kalsel, memberikan arahan penting kepada anggota Polda Kalsel dalam Apel Pagi dan Olahraga Bersama di Lapangan Apel Polda Kalsel, Jumat (2/2/2024) pukul 07.00 WITA.

Dalam kesempatan tersebut, Kombes Pol Muhammad Arif Sugiarto menyampaikan arahan tentang sejarah Almarhum Komjen Pol (Purn) Dr. H. Moehammad Jasin, seorang tokoh terkemuka di Kepolisian Negara Republik Indonesia yang dikenal sebagai “Bapak Brimob Polri”.

Kombes Pol Muhammad Arif Sugiarto juga menekankan pentingnya meneruskan jejak dan nilai-nilai positif yang ditinggalkan oleh Almarhum Komjen Pol (Purn) Moehammad Jasin. Ia mengajak seluruh anggota Polda Kalsel untuk terus bekerja dengan dedikasi tinggi, loyalitas, dan profesionalisme, sebagaimana yang selalu ditekankan oleh Almarhum Komjen Pol (Purn) Moehammad Jasin yang dikenal dengan sebutan Tokubetsu Keisatsutai atau Polisi Istimewa.

“Kita harus menjunjung tinggi semangat pengabdian dan integritas yang telah diperlihatkan oleh Almarhum. Mari kita jaga kebersamaan, soliditas, dan semangat kerja keras untuk melanjutkan perjuangan beliau demi terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di Kalimantan Selatan,” ucap Karo SDM.

Arahan tersebut diharapkan dapat menjadi pedoman bagi anggota Polda Kalsel dalam melaksanakan tugas sehari-hari, serta mewujudkan kepolisian yang profesional, transparan, dan berintegritas. Dengan semangat kebersamaan, diharapkan Polda Kalsel dapat terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan menjaga keamanan di wilayah hukumnya.

Setelah arahan tersebut, Karo SDM Polda Kalsel Kombes Pol Muhammad Arif Sugiarto beserta seluruh anggota Polda Kalsel melaksanakan Apel Pagi dan Olahraga Bersama.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar