Polda Kalsel Kumpukan Tokoh Masyarakat dan Pemuda Pasar Sudimampir-Antasari

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Guna mencegah aksi kejahatan di kawasan Pasar Sudimampir dan Pasar Sentra Antasari Banjarmasin, Polda Kalimantan Selatan menggelar kegiatan silaturahmi kamtibmas di Grand Cafe Banjarmasin, Selasa (27/06/2023).

Silaturahmi Kamtibmas tersebut mengangkat tema “Dalam Rangka Membangun Kesadaran Dan Partisipasi Masyarakat Dalam Menjaga Kamtibmas”.

Kegiatan ini Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi, S.I.K., M.H. diwakili Kanit I Subdit Kamneg Dit Intelkam Polda Kalsel AKP M. Shodiq, S.H., Kabid Pengelola Pasar, Ka Pos Pol Sudimampir, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda pasar.

AKP M. Shodiq dalam sambutannya menyampaikan perkembangan Sitkamtibmas di kawasan Pasar Sudimampir dan Pasar Sentra Antasari Banjarmasin yang marak terjadi tindak kejahatan sehingga diharapkan peran serta masyarakat dalam menjaga Kamtibmas.

“Kami menghimbau kepada bapak-bapak untuk berpartisipasi menjaga Kamtibmas dilingkungan pasar, karena dengan terciptanya Sitkamtibmas yang kondusif dapat memperlancar roda perekonomian di pasar” jelasnya dalam rilis dikirim ke Banajrmasinpost.co.id Selasa (27/6/2023).

Perwakilan Tokoh masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polda Kalsel atas kepeduliannya dalam upaya pencegahan tindak kejahatan dilingkungan pasar dan mereka siap menjaga Kamtibmas dilingkungan pasar serta berkoordinasi dengan Polri bila ditemukan tindak kejahatan.

“Kami warga pasar siap menjaga Kamtibmas di lingkungan pasar,” ucapnya.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan cinderamata dari Polda Kalsel kepada para peserta dan dilanjutkan dengan makan bersama.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar