Polisi Balangan Evakuasi Korban Banjir di Lampihong

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Tribratanews.kalsel.polri.go.id Polres Balangan – Banjir yang melanda di kecamatan Juai menjadi perbincangan warga Balangan beberapa hari terakhir ini juga menimpa warga desa Trans Papuyuan yang sudah menjadi langganan banjir.

Mendapatkan informasi dari warga sekitar bahwa desa trans Papuyuan mulai tergenang air, Kapolsek Lampihong Ipda Krismianto beserta personelnya langsung ke lokasi untuk memberikan bantuan kepada 6 kepala keluarga yang rumahnya mulai terendam banjir, Jumat (17/11) pukul 15.00 Wita.

Dengan membawa mobil patroli, Kapolsek Lampihong dan KSPK 3 Aipda Suwanto mengevakuasi 8 anak pelajar dan semuanya sementara ditampung di Asrama Polsek Lampihong.

Kapolsek Lampihong Ipda Krismianto menjelaskan bahwa sarana mobil patroli tidak dapat menjangkau hingga lokasi banjir karena jalan sudah tertutup air sehingga rawan mengalami hambatan.

“Dari 8 anak ini semuanya pelajar dan ditampung di Asrama Polsek Lampihong guna mempermudah mereka berangkat ke sekolah,” terang Ipda Krismianto

“Kemungkinan masih ada lagi warga yang akan mengungsi, dilihat dari situasi debit air yang semakin bertambah,” tambahnya saat dikonfirmasi Humas Polres Balangan.

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Yudha

Berita Terkait

Tuliskan Komentar