Bhabinkamtibmas Semangat Dalam Peduli Sesama, Bagikan Sembako Pada Warga Tidak Mampu

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Semakin banyak memberi, semakin banyak kita menerima. Filosofi tersebut diterapkan oleh Polsek Berangas yang dipimpin Kapolsek Berangas Ipda Abdullah Akhsanun Niam melalui Bhabinkamtibmas Aipda M. Asbi Sadiki, dengan membagikan sembako kepada warga yang tidak mampu di Desa Semangat Dalam Kecamatan Alalak bernama Fatimah, Jumat (17/11/2017).

Kegiatan Bhabinkamtibmas Semangat Dalam ini bertujuan untuk membantu warga masyarakat yang tidak mampu di desa binaannya selain itu juga untuk mendekatkan diri antara Polri dan warga masyarakat.

Aipda M. Asbi Sadiki mengatakan wujud kepedulian antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaannya tidak hanyak memberikan rasa aman dan hadir ditengah-tengah masyarakat, namun disisi lain harus memiliki jiwa sosial yang tinggi.

“Wujud rasa syukur atas rizki yang sudah kita dapatkan, karena rizki yang kita dapatkan ada sebagian kecil milik mereka,” ucap Aipda M. Asbi Sadiki.

Bhabinkamtibmas Desa Semangat Dalam telah berkunjung ke tempat Janda Fatimah berumur sekitar 47 tahun dan mengalami kabur penglihatannya yang tinggal di Desa Semangat Dalam Kecamatan Alalak Kabupaten Batola yang mendapatkan kesempatan di kunjungi oleh Bhabinkamtibmas Semangat Dalam dengan Jumat berkah peduli.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar