Polres Banjar Siap Amankan Jelang Peringatan Haul Guru Sekumpul ke-14

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Menuju Haul Akbar ke-14 KH. Muhammad Zaini bin Abdul Ghani atau yang lebih dikenal dengan Abah Guru Sekumpul pada 9-10 Maret 2019 mendatang, Kepolisian Resort (Polres) Banjar siap melakukan Pengamanan (PAM) pada pelaksanaan nya nanti.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasubbag Humas Polres Banjar IPTU H. Suwarji. SE. MM dan didampingi oleh Kasubbid Penmas Polda Kalsel Kompol Parwita saat menjadi narasumber dalam Siaran Langsung (live dialog interaktif) di Studio Radio RRI PRO I Banjarmasin, Jum’at (8/2/2019) pukul 09.00 – 10.00 wita.

Dalam acara “HALLO POLISI” Polisi menyapa anda itu, mengangkat tema “Rencana Giat Pengamanan (PAM) Haul Guru Sekumpul KH. Abdul Ghani Zaini yang ke-14 tahun 2019”.

Pada acara tersebut diberikan kesempatan kepada pendengar setia dan masyarakat umum  Banjarmasin untuk bertanya kepada para narasumber diakhiri dengan penyampaian himbauan-himbauan oleh narasumber yakni sebelum meninggalkan rumah masyarakat diminta untuk memeriksa kembali api dan kompor apakah benar-benar sudah mati serta pintu jendela sudah terkunci dengan benar, serta dimohon kepada seleruh jemaah yang akan mengikuti/menghadiri kegiatan Haulan Guru Sekumpul ke-14 tahun 2019, agar dapat mematuhi himbauan-himbauan oleh petugas pengamanan.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar