Polres Batola Sosialisasi Napza kepada Pelajar

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Satuan Resnarkoba Polres Batola bersama dengan BNNK Batola dan Dinas Kesehatan Kab. Batola melakasanakan kegiatan sosialisasi Napza (Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif Lain) yang berdampak negatif bagi anak-anak muda pada saat ini kususnya kaum pelajar yang rentan akan pergaulan bebas di SMKN 1 Marabahan, Selasa (15/8/2017) pukul 10.00 Wita.

Kegiatan sosialisasi tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Resnarkoba Polres Batola AKP Manaris Hutapea, SH sebagai narasumber beserta perwakilan dari BNNK Batola dan Dinas Kesehatan Kab. Batola yang diikuti oleh Kepala Sekolah beserta Dewan Guru dan para pelajar SMKN 1 Marabahan.

Kasat Resnarkoba menjelaskan, dampak negatif dari penyalahgunaan narkoba bahwa selain merusak kesehatan juga dapat menghancurkan masa depan generasi Bangsa.

“Untuk itu saya himbau kepada mereka untuk jangan pernah coba-coba mengunakan narkoba, karena sudah pasti melanggar hukum,” tegas Kasat Resnarkoba.

Kepala Sekolah SMKN 1 Marabahan menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh Satuan Resnarkoba Polres Batola tersebut, menurutnya karena selain memberikan pengetahuan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba juga dapat menghadirkan Polri ditengah masyarakat khususnya para pelajar.

Penulis : Denik
Editor : Sayyid M.R
Publish : Hamsan

Berita Terkait

Tuliskan Komentar