Personil Polres HSU Harus Pedomani Pesan Moral Kapolda Kalsel dan Postur Polri yang Diharapkan

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Kapolres Hulu Sungai Utara (HSU) AKBP Agus Sudaryatno, S.IK, M.H. melalui Kasubag Humas Polres HSU Iptu Alam Saktiswara menyampaikan 6 Pesan Moral Kapolda Kalimantan Selatan dan 7 Postur Polri yang di harapkan, Kamis (7/9/2017) pukul 15.00 wita saat Apel Siang.

Hal tersebut sebagai pedoman bagi seluruh personil dalam melaksanakan tugas sehari-hari serta juga agar seluruh personil dapat menjawab ketika ditanya oleh pimpinan maupun di cek langsung oleh Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana saat berkunjung ke Mapolres HSU,” tutur Kasubag Humas Polres HSU dalam arahan apel siang tersebut.

Selain itu pada kesempatan itu, para personil Polres HSU baik anggota Polri maupun PNS, diberitahukan agar bijak dan bisa memilah milih dalam penggunaan Medsos. Tambah Kasubag Humas Polres HSU Iptu Alam Saktiswara, arahan lain untuk para personil agar menggunakan kaos olah raga warna merah hitam, serta diingatkan kembali agar mematikan peralatan listrik dan elektronik di ruang kerja masing-masing,” tutup Kasubag Humas Polres HSU mengakhiri arahannya di Apel Siang itu, Jumat (8/9/2017).

 

Penulis : Achmad Wardana – Humas Polres HSU

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar