Polres Tanah Laut Siap Wujudkan WBK dan WBBM

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) bersama Unit Dikyasa Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tanah Laut melakukan sosialisasi bahwa pada saat ini Polres Tanah Laut menuju Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBBM)dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Tanah Laut, Minggu (9/9/2018) pagi.

Sosialisasi kali ini dilaksanakan di tengah – tengah pengunjung CFD di Taman Kijang Kencana atau RTH (Ruang Terbuka Hijau), Kecamatan Pelaihari Kabupaten Tanah Laut.

Dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas AKP Pitoyo menyampaikan bahwa pada saat ini Polres Tanah Laut sedang menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBBM)sebagai upaya untuk semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

”Dengan sosialisasi yang kami lakukan pagi ini saya harap seluruh masyarakat khususnya wilayah Tanah Laut bisa paham dan semakin merasakan kemudahan dalam mendapatkan pelayanan Kepolisian di Polres Tanah Laut sudah berbasis teknologi ,” ucap Kasat Binmas. (Polres Tala)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar