Satlantas Polres Tanah Laut Berikan Pengetahuan Tertib Berlalu Lintas Pada Pelajar

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Empat anggota Satuan Lalu Lintas Polres Tanah Laut mendatangi Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 12 Pelaihari yang berada di Desa Bumijaya Kecamatan Pelaihari Kabupaten Tanah Laut, Kamis (6/9/2018).

Kedatangan Polantas ini untuk memberikan pengetahuan tertib berlalu lintas mulai dari pengenalan rambu rambu serta marka jalan  dan penjelasan bahaya minuman keras serta obat obatan terlarang.

Keempat anggota Satuan Lalu Lintas itu yakni Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol E.Zulpan, SIK., M.Si., diwakili Kanit Dikyasa beserta Banit Dikyasa Ipda Mulyono, Bhabinkamtibmas Desa Bumi Jaya Aiptu Sri Widodo, Anggota Dikyasa Aiptu Supriyanto, Anggota Dikyasa Brigadir Bayu P.

Kegiatan ini bukan hanya untuk murid SMPN 12 Pelaihari akan tetapi juga para Dewan Guru yang ada di sekolah tersebut.

Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan, S.IK, MH., melalui Kasat Lantas Polres Tanah Laut AKP Lalu Ryan Aditya, S.IK ini merupakan langkah untuk penting untuk mendidik anak bangsa untuk sadar bahwa generasi penerus ada di tangan mereka dan juga di harapkan bisa menjadi kader generasi yang tertib berlalu lintas di jalan sehingga akan mengurangi angka kecelakaan di jalan. (Polres Tala)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar