Polsek Amuntai Utara Tatap Muka dengan Warga Bayur

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Hulu  Sungai Utara, Polda Kalsel – Dalam rangka Program Kapolri Quick Wins Presisi, Jajaran Polres Hulu Sungai Utara (HSU) menggelar kegiatan Jumat Curhat Polri dengan masyarakat sebagai bentuk menciptakan kedekatan Polri dengan masyarakat serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Kegiatan Jumat Curhat antara Polri dengan masyarakat ini dilaksanakan oleh Polsek Amuntai Utara dengan sasaran warga Desa Bayur Kecamatan Haur Gading, Jumat (13/01/2023) pukul 09.00 Wita.

Jumat Curhat Polsek Amuntai Utara ini berlangsung di salah satu Warung Kopi Desa Bayur Kecamatan Haur Gading yang dipimpin oleh Ipda Rosyid Ari Prabowo, S.H., M.H. dihadiri oleh Bapak Maskuni selaku Kepala Desa Bayur.

Tujuan Jumat Curhat yakni sebagai upaya meningkatkan kedekatan dan kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat, dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Ucapan terima kasih pun disampaikan warga Desa Bayur dengan adanya kegiatan Jumat Curhat. Dari kegiatan ini pun diketahui bahwa masih ditemukan penyetruman oleh warga Desa untuk memenuhi kebutuhan pangan, Bagaimana mengatasi ramainya sepeda listrik yang dikendarai oleh anak kecil dengan kecepatan tidak sesuai.

Kapolsek Amuntai Utara Ipda Rosyid Ari Prabowo, S.H., M.H. mengatakan, tetap dilakukan patroli dan koordinasi dengan pihak terkait di Kecamatan Haur Gading, Adanya himbauan terkait penggunaan sepeda listrik oleh Sat Lantas Polres HSU. Kegaiatan ini agar terselenggaranya transformasi menuju Polri yang Presisi melalui program harkamtibmas di daerah hukum Polsek Amuntai Utara, Polres HSU.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar