Ratusan Warga Ikuti Vaksinasi Covid-19 di Gerai Presisi Polres Tabalong

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Tabalong, Polda Kalsel – Vaksinasi Polri kepada masyarakat umum berlangsung di Gerai Presisi Polres Tabalong, Senin (4/10/2021) pukul 07.30 Wita.

Pelaksana vaksinasi dilakukan oleh Si Dokkes Polres Tabalong yang dipimpin Aiptu Syarif Riswandi beserta anggota bekerjasama dengan tim vaksinasi PKM. Puskesmas Panaan.

Sebanyak 298 vial vaksin disiapkan oleh Polres Tabalong dengan jumlah peserta yang mengikuti vaksinasi sebanyak 596 orang.

Protokol kesehatan diterapkan kepada petugas dan para peserta vaksinasi guna mencegah penyebaran Covid-19 selama acara berlangsung di Aula Praja Utama Polres Tabalong.

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom. melalui Kasi Humas Iptu Mujiono membenarkan kegiatan tersebut guna mendukung program Pemerintah dalam penanganan Covid-19 dan percepatan vaksinasi untuk mencapai Herd Immunity.

“Bagi masyarakat Tabalong yang belum disuntik vaksin segera datang ke Gerai Presisi Polres Tabalong, atau silahkan daftarkan diri ke link pendaftaran yang disediakan oleh petugas Si Dokkes Polres Tabalong di media sosial resmi Humas Polres Tabalong,” ucap Iptu Mujiono.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar