Resmikan Gedung Media Center ‘Atmani Wedhana’, Ini Pesan Kapolda Kalsel

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Kapolda Kalsel) Inspektur Jenderal Polisi Drs. H. Rachmat Mulyana meresmikan penggunaan Gedung Media Center ‘Atmani Wedhana’ Polda Kalsel yang berisikan fasilitas ruangan Press Room Wartawan, Media Center Modern dan ruangan untuk Media Duta TV. Gedung berlantai dua ini juga disediakan Kantin dan Kantor Primkoppol Mapolda Kalsel yang berada di lantai I.

“Kami berharap fasilitas serta sarana yang dimiliki gedung ini dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya demi menunjang kinerja Bidang Humas Polda Kalsel karena juga dilengkapi sarana multi media. Dan bagi rekan rekan media yang ‘ngepos’ sehari-hari di Mapolda Kalsel, juga disiapkan ruangan khusus Press Room,” kata Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. H. Rachmat Mulyana usai meresmikan Gedung ‘Atmani Wedhana’ dan Kantin Polda Kalsel, Selasa (4/9/2018).

Kata Kapolda Kalsel, keberadaan gedung serba guna ini hendaknya semakin menambah semangat bekerja dan interaksi lebih intensif dengan insan media baik cetak dan elektronik. “Apalagi kedepan tantangan tugas bagi Polri semakin kompleks, untuk itu keberadaan multi media untuk menangkal berita Hoax sangat diperlukan,” katanya.

Menurut Jenderal bintang dua tersebut, selama dirinya memimpin di Polda Kalsel eksistensi berita Hoax sangat minim dibandingkan daerah lainnya di Indonesia. Prestasi yang ada diharapkan bisa dipertahankan dan ditingkatkan. Untuk itu peran Bid Humas serta jajarannya terus ditingkatkan perannya.

“Kita siapkan ruang khusus wartawan agar terjalin sinergitas yang semakin baik,” kata Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. H. Rachmat Mulyana didampingi Kabid Humas Polda Kalsel AKBP Mochammad Rifa’I, SIK.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar