Setelah Bantuan Pembuatan Akta Kelahiran, Kini Polsek Berangas Bantu Warga Buat Kartu Keluarga

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Dalam memberikan pelayanan prima kepada warga Desa Belandean Muara Kecamatan Alalak Kabupaten Barito Kuala, dan sebagai kedekatan Bhabinkamtibmas dengan masyarakat, Polsek Berangas Polres Batola membuat Program Bantuan Pembuatan Akta Kelahiran Gratis bagi warga yang kurang mampu/tidak mempunyai sarana guna pembuatan sebuah Akta Kelahiran.

Bertempat di Kantor Kecamatan Alalak, Bhabinkamtibmas Kelurahan Handil Bakti Bripka T.Hidayat melaksanakan kordinasi terhadap Kartu Keluarga yang belum fix atau kendala dalam penomoran Nomot Induk, bersama dengan Ibu Ade Irawan Staf dari Kecamatan Alalak, Rabu  (7/3/2018).

Dalam kegiatannya KK merupakan salah satu persyaratan dalam pembuatan sebuah Akta Kelahiran, karena itu merupakan salah satu syarat maka dan masuk dalam program bantuan pembuatan akta kelahiran, maka dari itu kita bantu pembuatannya, sehingga masyarkat mendapatkan pelayanan yang memuaskan dari kita Polri dan Instansi lain.

Segala daya dan upaya dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat kita dongkrak dan kita maksimalkan, salah satunya pembuatan Kartu Keluarga.

“Setelah Kartu Keluarga ini selesai pembuatannya, akan segera kita larikan ke Disdukcapil Marabahan untuk segera di tanda tangani oleh kepala Disdukcapil Marabahan Bapak Drs.Jakuinuddin, M.Si.,” terang Kapolsek Berangas IPDA Abdullah Akhsanun Ni’am, SH., melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Handil Bakti Bripka T.Hidayat. (Polres Batola)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar