Tim Gabungan Ditreskrimum Polda Kalsel dan Polres Banjar Temukan Sisa Uang Rp360 Juta

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Tribratanews.kalsel,polri.golid- Polda Kalsel yang membentuk Tim gabungan Ditreskrimum Polda Kalimantan Selatan dan Polres Banjar terus bergerak cepat, untuk mendapatkan kembali sisa uang kas milik bank plat merah Bank Mandiri, yang dirampok oleh oknum anggota Polres Tabalong Brigadir Jumadi dan rekannya Yongky alias Jawa.

“Tim terus memburu uang kas milik Bank Kalsel, Alhamdulilah tim Polda Kalsel kembali menemukaan sisa uang yang dirampok sebesar Rp360 juta, dimana sebelumnya juga ditemukan Rp 4,4 miliar dan Rp 5,2 miliar. Kami temuksn dirumah di tempat penemuan yang kedua di rumah kolega Yongky berinisial AP di Kecamatan Astambul, Kabupaten Banjar,” tegas Dir Reskrimum Polda Kalsel, Kombes Pol Sofyan Hidayat, didampingi Kabid Humas Polda Kalsel AKBP M Rifai, Sabtu malam (6/1/2018)..

Dengan ditemukannya sisa uang ini, tegas Sofyan, pihaknya terus mencari sisa uang sehingga akan terkumpul Rp10 miliar seperti yang telah dirampok oknum anggota dan rekannya itu.

“Hari Senin, kita berikan informasi untuk total keseluruhannya, Bapak Kapolda Kalsel yang akan menyampaikan,” katanya.

Ketika ditanyakan ada tersangka lain pada kasus ini, Sofyan belum bisa memberikan jawaban pasti, karena pihaknya masih mendalami setiap keterangan pelaku dan peran setiap orang yang turut membantu penyimpanan uang hasil rampokan ini.

“Kasus ini masih terus dikembangkan, baru setelah diperoleh data kita akan dapatkan gambaran, kemungkkinan ada pelaku lain, selain Jumadi dan Yongki,” katanya.

penulis/editor/publish  : Anang

Berita Terkait

Tuliskan Komentar