Polres Tanah Laut Sosialisasi Operasi Keselamatan Intan 2024 Melalui Spanduk

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Tanah Laut, Polda Kalsel – Polres Tanah Laut melaksanakan kegiatan sosialisasi dalam rangka Operasi Keselamatan Intan 2024 dengan memasang spanduk di wilayah Tanah Laut, Senin (4/3/2024). Kegiatan ini dilaksanakan di dua lokasi strategis, yaitu Bundaran Angsau dan Bundaran PKK.

Iptu Ananda Mustika Adya, S.Tr.K., selaku Kasat Lantas Polres Tanah Laut mengatakan Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang pelaksanaan operasi keselamatan, serta mencegah terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas.

“Spanduk-spanduk yang dipasang memuat informasi tentang Operasi Keselamatan Intan 2024 dan himbauan kepada masyarakat untuk mentaati aturan lalu lintas guna mengurangi angka kecelakaan dan pelanggaran,” kata Kasat Lantas.

Hal ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan berkendara serta mengurangi risiko kecelakaan.

“Dengan adanya sosialisasi ini, diharapkan masyarakat Tanah Laut akan lebih teredukasi mengenai pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas dan dapat menjadi bagian dari upaya pencegahan terhadap kecelakaan lalu lintas,” ujarnya.

Polres Tanah Laut berkomitmen untuk terus melakukan upaya-upaya preventif guna menciptakan kondisi lalu lintas yang aman dan tertib di wilayahnya.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Adam Erwindi, S.I.K., M.H.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar