Tim Urkes Polresta Banjarmasin Berikan Layanan Prima Kepada Pasien Bibir Sumbing

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polresta Banjarmasin, Polda Kalsel – Tim Urusan Kesehatan (Urkes) Bag Sumda Polresta Banjarmasin memberikan pelayanan prima kepada pasien usai menjalani operasi bibir sumbing dan celah langit. Operasi tersebut dilaksanakan di RS Bhayangkara TK III Hoegeng Iman Santoso Banjarmasin, Jum’at (11/6/2021).

Pasien tersebut atas nama M. Takahasi (5), ia diantar oleh tim kembali ke rumahnya yang beralamat di Jalan Pekapuran A Rt.14 Kelurahan Karang Mekar Kecamatan Banjarmasin Timur Kota etempat.

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. melalui Paur Kesehatan Bag Sumda Aipda H. Syairil Ihsan menyampaikan kegiatan ini bagian dari pelayanan Polri yang Presisi sesuai dengan program Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. kepada masyarakat dibidang kesehatan.

“Alhamdulillah, masyarakat sangat terbantu dengan adanya Bakti Sosial Kesehatan dalam rangka HUT Dokkes Polri dan HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021,” terangnya di Banjarmasin. Rabu (16/6/2021).

Selain mengantar, Tim Urkes juga membawa sedikit bingkisan agar M. Takahasi merasa senang dan bahagia.

“Ada sedikit bingkisan dari kami berupa buah-buahan,” tutup Aipda H. Syairil Ihsan.

Sementara itu ibunda dari M. Takahasi mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Kapolda Kalsel Irjen Pol. Drs. Rikwanto, S.H. M.Hum.

“Saya ucapkan terima kasih telah membantu operasi anak kami dan selamat ulang tahun Bhayangkara,” ungkapnya.

Seperti berita sebelumnya, ada 16 anak yang mendaftar. Dari kesemuanya itu telah menjalani operasi pada Bakti Sosial Kesehatan dalam rangka HUT Dokkes Polri dan HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar