Bagikan Paket Sembako, Wujud Kepedulian Sat Binmas Polres Batola Kepada Warga Kurang Mampu

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Barito Kuala, Polda Kalsel – Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Barito Kuala (Batola) melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah dengan berbagi Sembako kepada warga kurang mampu di Kelurahan Ulu Benteng Marabahan Kecamatan Marabahan, Jum’at (18/6/2021).

Kapolres Batola AKBP Lalu Moh. Syahir Arif, S.I.K., M.M. melalui Kasat Binmas Iptu H. Sukarjan, S.Pd. menuturkan, kegiatan ini dimaksudkan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid-19.

Selain itu kegiatan ini juga salah satu bentuk tanggung jawab Polri untuk ikut serta dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Batola.

Kasat Binmas berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan kesadaran kepada para masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan di masa Pandemi sekarang ini.

“Kami juga menghimbau kepada seluruh warga agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, dan yang tidak kalah pentingnya yaitu menjauhi kerumunan guna mencegah timbulnya kluster baru,” tandasnya.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar