Tingkatkan Kemampuan, Kabag Sumda Polres Kotabaru Pimpin Pemeriksaan Kerapian dan Latihan Beladiri Anggota

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Kotabaru Kompol HM. Yusuf didampingi Pelatih Brigadir Dodi (Ba Sat Binmas Polres Kotabaru), Briptu Yudi (Ba Sat Polair Polres Kotabaru) dan Bripda Al Fariai Suhaimi (Ba Sat Sabhara Polres Kotabaru) melaksanakan pemeriksaan kerapian dan latihan beladiri anggota, usai pelaksanaan apel pagi yang dipimpin Kapolres Kotabaru, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Kotabaru, Senin (31/7/2017).

Pada kesempatan tersebut para pelatih memberikan materi latihan Sikap siap, Sikap tempur dan Rangkaian beladiri Polri lainnya.

Selain itu para anggota diwanti-wanti agar selalu rapi dan menunjukan sikap tampangnya sebagai anggota Polri yang humanis. Kegiatan pengecekan terhadap kerapian ini selalu dilakukan Polres Kotabaru yang tidak ingin anggotanya terlihat kurang baik saat berpenampilan.

“Kita Polisi sudah seharusnya dan wajib kerapian itu dijaga karena kita bertugas selalu di tengah masyarakat, untuk ujarkan himbauan, dan lainnya,” ujar Kabag Sumda Polres Kotabaru Kompol HM. Yusuf.

Hal ini juga pernah disampaikan oleh Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto, SIK, MH, ”kita sebagai Polisi kerapian itu adalah hal utama dalam pelaksanaan tugas, sikap tampang kita yang baik dan selalu humanis kepada masyarakat.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar