Tinjau Vaksinasi Serentak di Banjarmasin, Wakapolda Kalsel Harap Segera Capai Target

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Wakapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. meninjau kegiatan Vaksinasi Serentak yang bertempat di Halaman Polsek Banjarmasin Tengah, Polresta Banjarmasin, Rabu (23/2/2022) pukul 12.00 Wita. Wakapolda berharap target vaksinasi dapat segera tercapai.

Vaksinasi serentak dosis pertama, kedua dan ketiga (Booster) oleh Polri yang dipusatkan di Polsek Banjarmasin Tengah, dipantau langsung Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. melalui zoom meeting.

Selain Wakapolda Kalsel, sejumlah Pejabat Utama Polda Kalsel juga turut hadir diantaranya Karo Ops Polda Kalsel, Kabid Dokkes Polda Kalsel, Karumkit Bhayangkara, dan Wakapolresta Banjarmasin juga mengikuti kegiatan zoom meeting yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia terkait Vaksinasi dan perkembangan Virus Covid-19.

Wakapolda dalam kesempatannya mengatakan, kegiatan vaksinasi serentak dosis pertama, kedua dan Booster juga lansia serta anak usia 6-11 tahun ini dalam rangka akselerasi vaksinasi untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Lebih lanjut, kegiatan vaksinasi ini sebagai wujud transformasi Polri yang PRESISI mendukung percepatan penanganan Covid-19.

Jenderal bintang satu ini pun meminta agar masyarakat tidak usah panik, tidak usah khawatir, namun tetap perketat protokol kesehatan (Prokes) dan akselerasi vaksinasi baik dosis 1, 2 dan 3 khususnya yang berusia lansia silahkan mengikuti vaksin Booster,” pesannya.

Ia berharap semoga sinergitas antara TNI, Polri, stakeholder dan seluruh masyarakat untuk menekan penyebaran Virus Covid-19 terus terjalin.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar