TNI Polri dan Forkompinda Kabupaten HST Pererat Sinergitas Dengan Olah Raga Bersama

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Bertempat di halaman Polres Hulu Sungai Tengah (HST) dilaksanakan Olah Raga Bersama Sinergitas TNI Polri dan Forkompinda serta stakeholder yang ada di Kabupaten HST,  Jum’at (16/3/2018) pukul 07.00 wita.

“Forkompinda Kabupaten HST beserta stakeholder lainnya juga siap mendukung TNI dan Polri dalam berbagai aktivitas bersama yang memperkuat solidaritas bersama,” kata Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K, M.H.

Selain diikuti langsung Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K, M.H., Olah Raga Bersama itu juga diikuti Sekda Kabupaten HST, Kasdim 1002/Barabai, Ketua PN Barabai, Wadanyon Inf 621 Manuntung, Kajari Kabupatan HST, Wakil Ketua DRPD Kabupatan HST, Kepala Bank BRI Cabang Barabai, Waka Polres HST, para Pejabat Utama Polres HST, Anggota Polres HST, Anggota Kodim 1002/Barabai, anggota Batalyon Inf 621 Manuntung, Staf Bank BRI Cabang Barabai, Ibu Bhayangkari Polres HST, Ibu Persit Kodim 1002 Barabai dan Ibu Persit Batalyon Inf 621 Manuntung serta undangan lainnya.

Rangkaian kegiatan diawali dengan Deklarasi Anti Hoax / Berita Bohong oleh semua peserta jalan santai kemudian dilanjutkan dengan yel-yel, sambutan Wakil Ketua DRPD Kabupatan HST, Sekda Kabupatan HST dan Kapolres HST.

“Dengan adanya kegiatan ini semoga kebersamaan antara TNI Polri dan Forkompinda di Kabupaten Hulu Sungai Tengah tetap terjaga,” ungkap Kapolres HST.

Pelepasan peserta jalan santai dilakukan oleh unsur Forkompinda. Adapun rute yang dilalui yaitu keliling Kota Barabai.

Setelah jalan santai, peserta melaksanakan senam bersama yang dilanjutkan dengan senam Maumere. Kemudian dilanjutkan dengan ‎pembagian doorprize.

“Kegiatan olahraga bersama ini untuk mempererat tali persaudaraan TNI Polri Forkopimda dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten HST,” kata Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K, M.H.

“Rencananya kegiatan olahraga bersama ini akan terus kita laksanakan secara bergiliran. Mungkin nanti tempat pelaksanaannya bisa di Kodim 1002 Barabai atau di Batalyon 621 Manuntung bahkan kalau mau bisa di Pemda dan stake holder lainnya,” jelas Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K, M.H. (Polres HST)

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar