Turnamen Bola Voli HKGB ke-65 Resmi Ditutup Ketua Bhayangkari Kalsel

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan Ny. Hj. Ati Rachmat Mulyana secara resmi menutup Turnamen Bola Voli Bhayangkari Kalimantan Selatan dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-65 Tahun 2017 di Lapangan Makosat Brimob Polda Kalimantan Selatan, Rabu (6/9/2017) malam. Selain menutup Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan juga melihat secara langsung pertandingan final antara Tim Bola Voli Polresta Banjarmasin dengan Tim Bola Voli Brimob Polda Kalimantan Selatan.

Saat itu tampak hadir Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan selatan Ny. Lina Nasri, Wakil Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan Ny. Evy Poerbo Hadijojo dan undangan lainnya serta peserta lain yang tampak antusias menyaksikan pertandingan final tersebut. Pada kesempatan itu Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan Ny. Hj. Ati Rachmat Mulyana juga menyerahkan hadiah kepada para peserta yang berhasil menjadi pemenang.

Turnamen Bola Voli Bhayangkari Kalimantan Selatan ini digelar sejak tanggal 4 – 6 September 2017, dimana diikuti oleh 16 tim voli Bhayangkari se Cabang Kalimantan Selatan.

Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan Ny. Hj. Ati Rachmat Mulyana mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian dari Peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-65 Tahun 2017 yang jatuh pada tanggal 19 September 2017.

Lebih lanjut, Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan mengaku bangga melihat antusias dan semangat para peserta dalam mengikuti Turnamen Bola Voli tersebut. Selain itu turnamen ini juga dapat memupuk rasa persatuan dan persaudaran antara sesama.

Pada kesempatan itu tidak lupa Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan Ny. Hj. Ati Rachmat Mulyana mengajak seluruh peserta untuk menjaga kesatuan dan kesatuan. Pupuk tali silahturmi dan ikat erat tali persaudaraan diantara sesama. “Saya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan patisifasinya sehingga Turnamen Bola Voli Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan dalam rangka Peringatan HKGB ke-65 Tahun 2017 bisa berjalan dengan baik dan lancar dari awal pelaksanaan hingga akhir,” terang Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan.

Adapun juara pada Turnamen Bola Voli ini, Juara I Polresta Banjarmasin, Juara 2 Brimob Polda Kalimantan Selatan dan juara 3 Polres Tanah Bumbu. Sedangkan untuk Juara Harapan 1 Polres Kotabaru, Harapan 2 Polres Banjarbaru dan Harapan 3 PIM Staf. Pada kesempatan itu juga Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan Ny. Hj. Ati Rachmat Mulyana memberikan tali asih kepada wasit pemimpin pertandingan.

Sebelumnya Turnamen Bola Voli, Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan beserta Jajaran Bhayangkari Cabang Kalimantan Selatan telah lebih dulu menggelar berbagai kegiatan seperti Bakti Sosial, Donor Darah, Lomba MC dan Fashion Show.

 

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar