Tim Biddokkes Polda Kalsel Patroli Kesehatan di Posko Karhutla

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Sejumlah personil Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Kalimantan Selatan pada hari Kamis (7/9/2017) pukul 13.15 wita, menyambangi Posko Penanggulangan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di Km.21 Landasan Ulin Banjarbaru.

Kedatangan Tim Biddokkes Polda Kalimantan Selatan itu berupa Patroli Kesehatan dan Pelayanan Kesehatan pada beberapa Posko Karhutla di wilayah diantaranya Posko Karhutla Km.21 Landasan Ulin Banjarbaru.

Personil Biddokkes Polda Kalimantan Selatan yang terlibat dalam Patroli Kesehatan dalam rangka Operasi Karhutla tahun 2017 kali ini diantaranya Ipda Imam Hidayat, Briptu M. Rizani, Bripda Eriq, Bripda Irfan dan Bripda Wahyu melakukan pemeriksaan tensi kepada 5 orang personil yang berjaga di Posko Penanggulangan Karhutla dan memberian vitamin kepada petugas jaa agar tetap dalam kondisi prima dan tetap sehat.

“Untuk kegiatan yang dilakukan Tim Biddokkes Polda Kalimantan Selatan berupa pengececekan Posko, pemberian vitamin dan pengecekan tensi kepada anggota yang bertugas agar dalam bertugas tidak mengalami kendala, khususnya kesehatan yang tidak terganggu,” ucap Tim Biddokkes Polda Kalimantan Selatan.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar