Wakapolres HSU: Meski Banjir Tetap Layani Masyarakat

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Hulu Sungai Utara, Polda Kalsel – Situasi wilayah hukum Polres Hulu Sungai Utara (HSU) pada hari Senin (21/11/2022) sampai dengan pukul 12.00 Wita khususnya berkaitan dengan Bencana Alam Banjir, dilaporkan secara keseluruhan masih dalam keadaan aman namun ada kenaikan debit air sungai baik Sungai Tabalong maupun Sungai Balangan.

Kenaikan debit yang cukup signifikan di kedua muara di Kota Amuntai tepatnya di belakang Mapolres HSU, dan di beberapa spot jalan di wilayah yang terdampak Banjir.

Adapun tempat yang digenang Banjir selain Mapolres HSU dan kediaman Kapolres, Wakapolres dan Pejabat Utama Polres HSU.

Pada kesempatan apel pagi ini, Kapolres HSU AKBP Moch. Isharyadi Fitriawan, S.I.K. melalui Wakapolres HSU Kompol Alfian Tri Permadi, S.I.K., M.H. mengucapkan terimakasih kepada rekan – rekan atas pelaksanaan kesiapan kunjungan kerja Bapak Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi, S.I.K., M.H. beberapa aktu lalu.

“Alhamdulillah persiapan kita cukup maksimal, ada kekurangan tetapi itu bukan sesuatu yang fatal dan tidak menjadi teguran Pimpinan. Terimakasih atas kerjasama rekan – rekan, atas apresiasi tersebut pimpinan kita Bapak Kapolda Kalsel ingin peragaan Pocil polres HSU tampil di Banjarmasin,” terang Wakapolres HSU.

Beberapa arahan pun disampaikan Wakapolres kepada para personil Polres HSU seperti tetap melaksanakan tugas dengan biasa walaupun dalam keadaan banjir, tetap melaksanakan pelayanan kepada masyarakat seperti pelayanan pengaduan, SIM, Samsat, SKCK dan Sidik Jari.

Selain itu, Wakapolres HSU juga memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan giat patroli didaerah yang tergenang banjir dan bantu masyarakat yang sedang terkena dampak bencana banjir tersebut.

Pada akhir arahannya, Wakapolres mengatakan kepada para peserta apel untuk tetap semangat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sembari menghimbau agar para warga menjaga dan mengawasi anak anak agar tidak lengah saat banjir.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar