Wujud Kehadiran Polisi Ditengah Masyarakat, Kapolsek Kuranji Sambangi Desa Waringin Tunggal

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Polres Tanah Bumbu, Polda Kalsel – Kapolsek Kuranji Iptu Anang Setyawan, S.H. melaksanakan kegiatan sambang ke Desa Waringin Tunggal, Kecamatan Kuranji, Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu), Kamis (02/02/2023).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kuranji Iptu Anang Setyawan didampingi Kanit Sabhara Bripka Putra menyambangi Desa tersebut dengan maksud dan tujuan agar terjalinnya koordinasi bersama Kepala Desa serta perangkat Desa.

Pada kesempatan itu, pihaknya melakukan koordinasi bersama Kepala Desa Waringin Tunggal Bapak Zainal Abidin serta perangkat Desa agar tetap menjaga Kamtibmas.

“Kami berpesan kepada Kepala Desa serta perangkat Desa untuk menyampaikan kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi isu – isu yang berkembang di Media Sosial (Berita Hoax) selain itu, agar setiap permasalahan tidak main hakim sendiri,” terang Kapolsek.

Tidak lupa, Iptu Anang Setyawan juga menyampaikan himbauan menjelang Pilkades di Kecamatan Kuranji agar situasi Kamtibmas di wilayah setempat tetap kondusif dan masyarakat merasa terayomi.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar