Bahas Pengamanan Pemilu, Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian Hadiri Rapat Koordinasi Kesiapan Operasi Mantap Brata 2023 – 2024

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Andi Rian Djajadi, S.I.K., M.H., turut menghadiri Rapat Koordinasi Kesiapan Operasi Mantap Brata 2023 – 2024 yang bertujuan untuk mempersiapkan pengamanan Pemilu 2024. Acara berlangsung di The Opus Grand Ballroom, The Tribrata Jakarta Selatan, Rabu (27/09/2023).

Rapat koordinasi tersebut dihadiri oleh Kapolri, Wakapolri, Irwasum Pejabat Utama Mabes Polri, Kapolda, Karo Ops, Karo Rena, Direkktur Intelkam, dan Direktur Samapta seluruh Indonesia. Selain itu turut hadir tokoh-tokoh terkait dengan pelaksanaan Pemilu seperti Menkopolhukam RI, Menteri Dalam Negeri RI, Kasum TNI, Ketua KPU RI, Ketua DKPP RI, dan Ketua Bawaslu RI.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian disela kegiatan menyampaikan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024.

Dirinya menggarisbawahi komitmen pihak kepolisian untuk menjaga integritas dan transparansi dalam menjalankan tugas pengamanan pemilu. Kapolda juga menekankan pentingnya kerjasama antara kepolisian, TNI, serta instansi terkait lainnya dalam memastikan suksesnya Pemilu 2024.

Rapat koordinasi ini merupakan langkah awal dalam upaya penyelenggaraan Pemilu yang aman, damai, dan berintegritas. Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian dan semua peserta rapat berkomitmen untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama proses Pemilu dan memastikan kepercayaan masyarakat terhadap penyelenggaraan Pemilu yang demokratis dan adil.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar