Wakapolda Kalsel Ikut Vicon Pembentukan Satgas Penanggulangan Penyalahgunaan Narkotika

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Rosyanto Yudha Hermawan, S.I.K., S.H., M.H. ikut serta dalam video conference (vicon) yang digelar dalam rangka pembentukan Satuan Tugas (Satgas) Penanggulangan Penyalahgunaan dan Peredaran Narkotika. Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Kerja Direktur Resnarkoba Polda Kalsel, Banjarmasin, Rabu (27/09/2023) pukul 16.00 WITA.

Didampingi Dir Resnarkoba Polda Kalsel dan Ka Rumkit Bhayangkara Usai, Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Rosyanto Yudha menyampaikan komitmen Polda Kalsel dalam upaya memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkotika di wilayahnya. Ia menekankan pentingnya kerjasama antara aparat kepolisian, instansi terkait, dan masyarakat dalam menjalankan tugas ini.

Pembentukan Satgas Penanggulangan Penyalahgunaan Narkotika ini menjadi langkah konkret dalam menghadapi permasalahan serius terkait narkotika di Kalimantan Selatan. Wakapolda menyampaikan harapannya bahwa Satgas ini akan bekerja dengan penuh dedikasi untuk mencapai hasil yang signifikan dalam upaya memerangi peredaran narkotika di wilayah tersebut.

Diharapkan, dengan pembentukan Satgas ini, peredaran narkotika di Indonesia, Kalimantan Selatan pada umumnya dapat ditekan, dan masyarakat dapat hidup dalam lingkungan yang lebih aman dan sehat.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K.

Publish : Bripka Yudha Krisyanto, S.Kom.

Berita Terkait

Tuliskan Komentar