Dirlantas Polda Kalsel Sambangi Pos Operasi Ketupat Intan 2022 Polres Tala

oleh Humas Polda Kalsel
0 komentar

Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Kalsel Kombes Pol Maesa Soegriwo, S.I.K, melakukan pengecekan kesiapan arus mudik dan arus balik Lebaran 1443 Hijriyah, di Pos Pengamanan Lebaran Operasi Ketupat Intan 2022, yang terletak di Simpang Tiga Bentok, Kecamatan Bati Bati Kabupaten Tanah Laut (Tala), Kamis (28/4/2022).

Dalam kegiatan tersebut Dirlantas Polda Kalsel beserta rombongan disambut oleh Wakapolres Tala Kompol Irwan Kurniadi, S.I.K. beserta para Pejabat Utama dan Unsur Forkompimcam Bati Bati, Kabupaten Tala.

Dalam kunjungan di Pos Pengamanan Lebaran, selain mengecek keberadaan personel pengamanan, Dirlantas dan rombongan juga memeriksa fasilitas pendukung serta memberikan bingkisan kepada petugas jaga yang terdiri dari Anggota TNI – Polri, Dinas Perhubungan dan Satpol PP.

Usai pengecekan tersebut, Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol Maesa Soegriwo, S.I.K. menjelaskan dalam kegiatan pengecekan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Intan 2022 ini, pihaknya melihat sejauh mana kesiapan Pos Yan yang digelar oleh Polres jajaran dalam rangka arus mudik maupun arus balik Lebaran 1443 H. Selain melakukan pengecekan pos-pos juga pengecekan jalur jalan.

“Kita lakukan pengecekan, untuk antisipasi betul mudik Lebaran. Alhamdulilah kita lihat bersama sama pos pos pelayanan dan pengamanan sudah siap dan diharapkan pemudik bisa mulai mudik lebih awal, tidak pada nanti,” tuturnya.

 

Penulis : Achmad Wardana

Editor   : Drs. Hamsan

Publish : Bripka Yudha Krisyanto

Berita Terkait

Tuliskan Komentar